Daftar Blog Saya

Minggu, 27 Maret 2011

KESEMPATAN

cuma keheningan tempatku meluapkan kata yang tersimpan dalm hati
dengan derasnya air mata ini membasuh lukaku....
saat duniapun seakan mengasing kan ku
aku tak mengerti
tak pernah kusadari
apa yang terpenting dalam hidup ini?????
harta?????banyak orang berkata tidak
cinta?????banyak orang menjawab bisa juga...
namun yang aku tau......hdup itu keyakinan
dimana kita yakin kita pasti bisa lewati apapun dalam hdp ini......
tapi sebagian orang berkata,,,,,apa cukup dengan itu????
aku ingin berteriak itu cukup....
tapi suara2 asing itu melenyapkan suaraku dengan teriakan
tak akan pernah cukup........
aku ingin berteriak lagi namun aku belum bisa membuktikan anggapanku...
sampai kapan aku terus diam
karna kesempatan itu t kunjung ku dapatkan????
akhirnya aku sadari....
yang terpenting dalam hidup ini buatku adalah KESEMPATAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

benday.lovely@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar