Daftar Blog Saya

Minggu, 20 Februari 2011

Karyaku

KEHIDUPAN KU

Mencoba berdiri tegak biarpun jutaan pesakitan menghempasku,,di tengah tarian2 kesunyian yang terus menjeratku,,lorong2 gelap yang kulalui telah usai,kini sinar terang menyambut ku dengan penuh hinaan yang menyudutkan ku,,,aku terperanga melihat kenyataan yang kadang menyakitkan,,tapi ini lah hdpku,hanya aku yang bs merubah,hanya aku yang menentukan,kebahagiaan dan tangis bagai saudara serampai yang duduk berdampingan dengan harmoni,,tapi kembali,ini hdpku,kebahagianku ada pada ku bukan bertumpuh pada orang lain,trus ku cari kebahagiaan dengan menapaki derai2 tawaku yang kadang terhenti,,ini hdpku dan aku akan terus bertahan bagai embun yang selalu setia menanti fajar.....!!!!!!!!!!

benday.lovely@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar